Just Klik Here

STIFORP Indonesia

Rabu, 20 Juni 2012

Tips Cara Meremas Payudara Wanita ( 18+ Only )

Hooooaammm,,,,, ngantuk,,,,, capek,,,,,, tapi harus tetap ngeblog,,, ( merdekaaaaa,,,,,,,,,,!!!! uppsss,,,, ngga nyambung,,,,, hehhehe)

Malam ini sebenarnya lagi cappek banget sih,,, tapi yah demi menjunjung tinggi harkat dan martabat slogan "Indahnya Berbagi" maka malam yang melelahkan ini andrikarim menyempatkan secuil waktu ( heheh kok secuil??? ) untuk membagikan sedikit info buat teman-teman semua,,,,

Postingan kali ini hanya khusus yang sudah dewasa saja, bagi yang masih belum dewasa dilarang keras padat dan panjang untuk membaca postingan ini, ni khusus bagi yang sudah berumur di atas 18 Tahun....

So,,, Lets cekidot,,,,,,,,,,,,,,,,,




 Memang sih untuk pelajaran yang satu ini tidak perlu belajar karena nantinya akan mengerti juga tapi alangkah baiknya kalau andrikarim tetap membagikan info ini,,,, buat teman-teman, sudakah kalian tau bagaimana cara tatakrama dan etika meremas payudara yang baik dan benar???? ( jawab: beeeeluuuuuuummmm,,,,, ) kalau belum, nih baca saja petunjuk di bawah :

Cara maramas payudara dari berbagai posisi,,,

Dari depan, pakai dua tangan dengan posisi 4 jari dibawah. Ambil setengah bagian payudara si dia lalu remas dengan sedikit mengangkatnya. Lakukan dengan lembut.


Dari depan, pakai dua tangan dengan posisi 4 jari di atas. Pada cara ini jempol lebih aktif di daerah puting si dia. Lakukan dengan lembut.


Dari depan, pakai satu tangan dan satu mulut. Tangan, posisi 4 jari diatas dan jempol aktif di puting si dia. Lalu mulut di payudara yang satunya menjelajahi payudara tanpa menggunakan lidah.. jadi pake bibir aja.


Dari depan, pakai dua tangan bebas. Himpitkan kedua buah payudara si dia dan remaslah dengan sedikit kuat. Sambil mulut memainkan puting.


Dari belakang, sentuhlah bagian bawah payudara si dia dengan kedua tangan anda. Lalu jari telunjuk memainkan putingnya. Sambil mulut mencium lembut leher si dia. sekali lagi, lakukan dengan lembut


Yuuppzzz,,,, cukup itu dulu yah,,?? kalo sudah dipraktekan baru belajar lagi yang "Posisi Samping, Bawah dan Atas",,,,,,,,, hehhehhe,,,,........


#indahnya berbagi




Jangan Lupa Klik Gambar Di Bawah Ini



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar