Senin, 04 Maret 2013

Click Paid - Bisnis Online 2013

Bisnis Online ClickPaid.com

Project Baru dari Frederick Mann



ClickPaid.com diyakini sebagai sebuah Bisnis Online Baru yang diluncurkan oleh sang pakar internet marketing FREDERICK MANN. Siapa Frederick Mann? Dia, biasa disebut Mr. FM, adalah tokoh di balik kesuksesan JSS Tripler (Justbeenpaid.com) yang kini menjadi ProfitClicking.


Kehadiran Mr. FM bersama Click Paid disinyalir banyak pihak sebagai wadah baru bagi jutaan member Profit Clicking yang kecewa dengan kondisi (Proses Withdraw) di ProfitClicking.


KLIK DI SINI untuk Petunjuk Lengkap Informasi dan Pendaftara.


Saat ini clickpaid.com masih dalam tahap peluncuran yang mana masih banyak menu-menu yang belum tersedia dengan lengkap. Namun walaupun masih dalam tahap peluncuran berdasarkan informasi yang saya dapatkan saat ini jumlah member yang mendaftar telah mencapai puluhan ribu bahkan dalam beberapa hari ke depan mungkin mencapai ratusan ribu. Karena mengingat akan suksesnya program justbeenpaid yang dulu dibuat oleh Frederick Mann, maka banyak pebisnis online berharap program clickpaid.com ini juga bisa sesukses pendahulunya yakni justbeenpaid.


KLIK DI SINI untuk Petunjuk Lengkap Informasi dan Pendaftara.




(Note: Ada limit/pembatasan pendaftaran harian. jadi, apabila hari ini pendaftaran telah mencapai kuota yang ditentukan, maka pendaftaran tutup, Anda harus mencoba lagi keesokan harinya…!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar