Kamis, 30 Juni 2011

12 Fakta Unik

kupu - kupu
 FAKTA UNIK
  1.  Alat perasa pada kupu-kupu adalah kakinya. (Hmm.....)
  2. Tahukah anda bahwa jika anda berteriak terus menerus selama 8 tahun, 7 bulan dan 6 hari, energi yang anda keluarkan akan cukup untuk memanaskan secangkir kopi. (Ngapain? Nggak sebanding sama hasilnya.)
  3. Jika anda kentut secara konsisten selama 6 tahun 9 bulan, anda akan menghasilkan gas yang cukup untuk menciptakan energi yang diperlukan dalam membuat bom atom. (Nah, kalo ini mendingan lah, lebih sebanding.)
  4. Durasi orgasme seekor babi dapat mencapai 30 menit lamanya. (Wahhh. Kalo ada reinkarnasi, in my next life,I want menjadi a pig aja dh.....( hehehee.... ) Cuma gue bingung kok bisa-bisanya tau soal ini ya?)
  5. Membenturkan kepala ke tembok menghabiskan 150 kalori setiap jamnya. ( No coment ahh..Masih kepikiran soal babi tadi...)
  6. Dari banyak spesies, hanya manusia dan lumba- lumba yang bisa melakukan seks sebagai sebuah kesenangan. ( Horrrrrrrrreeeeeeeeeee... tepuk tangan....! tp sama aja,, cuma babi yang bisa orgasme selama 30 menit... Amazing.........!!)
  7. Semua beruang kutub kidal. (Emang siapa peduli? Lagian darimana bisa tau?)
  8. Seekor kecoa mampu bertahan hidup selama 9 hari tanpa kepala, sebelum mati karena kelaparan. (Waaaoooo...... Hebat.... tapi sama ajj.... pasti tetap ajj g bisa "gituan" kan..??? hehe...)
  9. Seekor kutu mampu melompat sejauh 350 kali panjang badannya. Kira- kira sama dengan seorang manusia melompat sejauh lapangan sepak bola. ( 350 kaki...????? ah... kirain 350 menit <g lebih hebat dari babi.....>)
  10. Belalang sembah jantan tidak bisa membuahi betinanya selama kepalanya masih menempel pada tubuhnya. Sang betina harus memulai ritual seks dengan memenggal kepala sang jantan. (Mudah-mudahan nggak ada yang memberi tahu mereka soal babi tadi.)
  11. Beberapa jenis singa mampu kawin sebanyak 50 kali dalam sehari. (Boleh juga, tapi in my next life, I still want to be a pig: quality over quantity bo..)
  12. Bintang laut tidak mempunyai otak. (Ah, nggak perduli,,, g penting,,,,,,.... nih juga msih kpikiran sama fakta No. 4 tdi,,,,,) [milis kissmiss]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar