Selasa, 21 Agustus 2012

Colekan dari JSS TRIPLER

"UNTUK MEMPERMUDAH ANDA DALAM MENGGAPAI TUJUAN,SAYA TERANGKAN DENGAN GAMBLANG, MENGENAI STATUS MANUSIA DI DALAM PER EKONOMIAN,,,DI DALAM PER EKONOMIAN MANUSIA DI BAGI MENJADI 3,,KELAS / TINGKATAN..."

Demikian sepengal kata yang ane baca di grup para member JSS TRIPLER, statement di atas ane copas dari postingannya salah satu senior (di bisnis online "JSS TRIPLER,,,") bang HERMAN SYAH,,,, ane tertaring sama postingannya,, bagi ane sangat memotifasi mangkanya ane repost lagi di blog ini...

Ente2 tertarik gak??? hehehhe yah jelas aja 'gak,,,, kan blum ane paste penjelasan selanjutnya,,,, hehhe.... nih penjalasan selanjutnya,,,, dibaca bae bae yah,,,,???

~KELAS PERTAMA DI DUDUKI INVESTOR,
~KEDUA PENGUSAHA,
~KETIGA PEKERJA.


1.INVESTOR
adalah manusia yg mencari uang dengan memperkerjakan uang,,jadi dia tidak mengejar uang,,tapi bagaimana uang ini bekerja buat dia,dia mandiri sendiri,individu,berpikir modern,dia mempercayakan uangnya pada para pengusaha yang bonafit.
~dia gk mau terikat,
~dia gak mau pusing ngurusi pabrik.pajak,....dll
~dia gak mau menggaji karyawan.
~dia tinggal mantau usaha dari rumah,
~Jadi apa 5 th kedepann terserah dia sendiri.

2.PENGUSAHA
adalah manusia yang mencari uang dengan mengembangkan suatu usaha.
~dia menggaji pekerja utk menjalankan bisnisnya.
~dia mengatur jaalanya usaha.
~dia memutar uang besar,dengan resiko besar pula
sehingga beban mental dan psykologis pengusaha sangat berat,tiap hari di pacu utk menghasilkan profit utk disetor ke investor.banyak pengusaha yg gulung tikar krn beratnya medan persaingan.

3.PEKERJA
adalah manusia yang mencari uang dengan menjual tenaga,dan fikiranya kpd para pengusaha.dia hanya modal tenaga,atau pikiran,dan di bayar sesuai keahlianya masing masing.misal= sopir,kuli,karyawan,OB,satpam.........dll
ciri2 nya;
~takut resiko
~suka mimpi tanpa action
~malas mikir masa depan,,yg penting kerja apa saja.


SEKARANG PERHATIKAN ANDA TERMASUK DI POSISI MANA,,,JSS MENGAJARI ANDA MENJADI BOOS,,MENUJU KE BEBASAN FINANCIAL.....DISINI ANDA BISA JADI BOOS DENGAN MODAL SANGAT MINIM.....SEMOGA BERMANFAAT.

By herman syah
admin barokahdollars
https://www.facebook.com/groups/barokahdollars/

Entelah yang menentukan akan masuk di kelas mana dari ketiga kelas di atas,, kalo ane sih pengennya masuk di kelas pertama....  'n ane memutuskan untuk menjadi investor di bisnis JSS TRIPLER untuk mencapai kelas pertama itu. bagi ane bisnis JSS TRIPLER sangat terbukti dan mampu menjanjikan kebebasan finansial bagi ane,, moga aja Allah merestui usaha ane di BO ini,,,,

So,,, buat teman - tema, kalau sama sependapat dengan ane, ane kasih bocoran dikit soal jalan menuju kelas pertama,,, gampang kok, tinggal klik aja DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar