Sabtu, 18 Agustus 2012

Pajero Sport dari Bisnis JSS TRIPLER

Kebahagiaan sesungguhnya saat melihat rekan-rekan yang kita ajak gabung JSS dan berani action merasakan kesuksesan seperti yang kita rasakan.
Senang sekali melihat mas Abu Mansur foto bergaya di depan mobilnya yang baru dibeli seharga 403jt murni 100% hasil dari JSS.
Semoga andapun juga segera meraih kesuksesan.



Abu Mansur: “(Bukan sombong/pamer,sekedar berbagi)
Alhamdulillah,,,,,,, di tanggal 17 agustus2012 ini (saya) bisa merayakan kemerdekaan, kemerdekaan financial dengan SI PUTIH,,,,, awal modal keyakinan dan 1000$ dari hasil gadai BPKB sepeda (motor Supra X), tepat di 8 bulan ini saya bersama JBP salah satu impian saya terwujud NEW PAJERO SPORT,,,,saya ucapkan banyak terima kasih pada sponsor saya bapak Muhammad Irfan yg mengenalkan saya dan membimbing dengan penuh kesabaran.serta teman2 JSS yang telah banyak mensupport saya.
Pesan saya untuk anda yg terlanjur jalankan bisnis ini ,,,,jangan setengah-setengah, lakukan action action,,,, dan action ,,,,,,pastikan teman2 yg akan jadi bukti berikutnya,,,sukses untuk anda semua ,,,,”


Sekedar catatan, Abu Mansur adalah salah 1 referal dari Bapak Muhammad Irfan ….. Bermula awal januari lalu, Abu Mansur nekad memberanikan diri join dan invest di JustBeenPaid dengan modal menggadaikan BPKB supra X… Wouwww! Masih bujang…lebaran pakai mobil baru….mantab sekali. Semoga ini bisa lebih menginspirasi rekan2 lain utk berani action…..dan beberapa bulan ke depan menuai hasilnya.

Buat teman2 yang mau gabung atau sekedar mau tahu dulu tentang apa itu JSS TRIPLER in JUSTBEENPAID,
bisa klik DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar